MY NAME IS CINDY ZAHARA !! WELCOME TO MY BLOG !!

Sabtu, 21 Mei 2011

all about me :)

nama Cindy Zahara :) ..
aku lahir tanggal 24 September 1996 di rumah sakit C.Charitas , jam 17.00 . orang tuaku Kgs.H.Zakaria,H.M dan Hj.Halimah :) . aku 3 bersaudara : M.Rio Hadi Prasmana , Clara Ayu Monica , n me :) .
Makanan yang paling aku suka tu ayam goyeng , ayam chicken , ayam panggang , udang goreng , banyak deh :) . Kalo minumannya es teh manis , jus alvocado , ice cream ..
hm...
yummy ;) . hohoo..
aku dulu bersekolah di TK Dharma wanita 1 . terus ngelanjuti SD di SDN 95 , tapi aku pindah d sebrang ulu :( . jadi aku sekolah d SDN 98 :( . sekolah yang sangat membosankan . alhamdulillah aku tamat d sd itu :) . terus aku ngelanjuti smp d SMPN15 . pass kelas 7 , gak ada kenangan sama sekali ;( , apalagi di kelas 8 , sangat mebosankan :( . tapi d kelas 9 ini .....
woooowww..
aku baru tau apa arti sahabat . d kls 9 iini aku banyak temen terutama temen cowok . gokkiil abbbiiiiiss :) . aku suka :) .
terus kami jalan" k AGRO WISATA sama rombongan dari kelas 96 . serrru abis . penegen ngulang lagi :(
semoga entar kita ketemu lagi sobat .
I WILL MISS U GUYS :)

5 komentar: