MY NAME IS CINDY ZAHARA !! WELCOME TO MY BLOG !!

Minggu, 30 September 2012

My Birthday

yuhuuuuuy gue sekarang  udah nginjak 16 tahun *jogol* dan setahun lagi nginjak 17 tahun :D
gue bisa ikut nyoblos gak golput lagi =D
*husst balik lagi k cerita*
akhirnya d ultah aku yang sekarang ini ada soeone special deh:D
dan dia yang ngucapin pertama kali :*
pas nymape k skolah , ci tu bawak nasi gemuk buat temen*
pas sesudah upacara , pas buka tas ternyata ada kado , dan ternyata itu dari my sahabat Tiwi dan adwinda . Lanjut, pas pelajaran ibu TIK , kami k lab  koputer eh si dela minta d tmeni k kelas mau ngambil lks , pas nyampe d kelas ternyata ...
jreng jreng jreng ..
Yudi, Ajai, Tio udah nunggu d kelas sambil nyanyiin lagu HAPPY BIRTHDAY sambil bawak boneka dolpin . sumpah kaget luar biasa hampir mau nangis karna baru kali ini punya sahabat cowok juga yang care dg ci :')
Pas pulang sekolah , ci uda ada pirasat bakal terjadi kayak tahun kemaren karena si wiwin nyuru k kelas dia . tapi ilang kcurigaan ci soalny wiwin nangis -_-
jadi ci kesian dg dia..
pas keluar pager skolah , disitu ci d ceploki 24 telor + sagu oleh si Wiwin, Della, Shinta, Yudi, Ajai, Dimas
Gillak gue diliatin adek smp sama kk kelas -_-
sakit kpala gue sampe benjol :D
tp gpp seruu bgt
dan ci pulangny d anter yudi sape rumah
malu sangat d jalan d teriak*in dengan baju basah + rambut penuh denggan telor + sagu
tapi sumpah salut ci :)

You are my bestfriends :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar